Review sang penulis terhadap suatu film.

Greetings,everyone !




Back to the Future Part II menjadi semakin gila,semakin 'mengacak-acak' isi timeline dari Back to the Future series,namun itu juga yang membuat film ini sangat seru !

   Back to the Future Part II merupakan film paling gila yang pernah penulis tonton sejauh ini,menceritakan tentang petualangan Marty McFly yang harus berkelana menjelajahi berbagai waktu untuk mencegah suatu hal buruk terjadi kelaknya.Dan film ini benar-benar GILA.

   Penulis harus akui,Back to the Future sukses ' mengacak-acak ' timeline dari seriesnya dengan sangat gemilang dan gila,namun tetap connected.Suatu pencapaian yang luar biasa menurut penulis pribadi,inilah hasil kerja dari dua tangan maestro dunia perfilman,Robert Zemeckis selaku Sutradara,dan Bob Gale selaku penulis skenario,Thumbs up for both of them !


   Penulis juga suka bagaimana film ini menggambarkan masa depan dengan sangat ambisius,sangat ambisius malah.Disini diceritakan apabila di tahun 2015,kita sudah mempunyai Hoverboard,Mobil terbang,dan film Jaws sudah mempunyai 19 sequel ! Namun itu-lah yang membuat film ini punya nilai lebih tersendiri,menggambarkan betul bagaimana imajinasi yang liar bisa diubah menjadi suatu karya yang sangat menakjubkan.



Jaws 19 baby


   Visual-efek dalam film ini pun turut berkembang,menjadi semakin lebih enak dipandang mata,dan menjadi semakin lebih detail ketimbang film pertama meskipun hanya terpaut waktu 4 tahun.Dan penulis juga suka dengan "pengulangan scene" film pertama disini,benar-benar terasa halus dan apik,dan tak ketinggalan juga bagaimana Zemeckis sukses meneteskan tone yang lebih gelap difilm ini dengan sangat gemilang.



   Perihal cerita,cerita dalam film ini semakin kompleks dengan petualangan lintas waktu yang semakin kacau namun tetap stay-connected dengan seluruh t
imeline cerita,dan juga penulis sangat amat suka dengan ending dari series ini,selalu sukses memberikan rasa penasaran yang tak dapat dibendung !

Chaos
   Dengan segala hal diatas,penulis rasa film ini layak mendapatkan nilai sempurna Ten out of Ten layaknya sang saudara prequelnya,dan penulis tak sabar untuk menyaksikan part ketiga dari film ini,Stay tuned guys !



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bottom Ad [Post Page]