Review sang penulis terhadap suatu film.

Greetings,everyone !




Penulis akui,penulis sudah lama sekali ingin menyaksikan Back to the Future dengan mata kepala penulis sendiri,dan hal tersebut baru tersampaikan sekarang,disaat review ini dibuat.Dan penulis akan dengan senang hati memasukan film ini ke list film terbaik yang pernah penulis tonton sejauh ini.

   Back to the Future menceritakan tentang petualangan menembus waktu dari pemuda bernama Marty McFly yang terhempas ke tahun 1955,disana ia melakukan petualangan yang sangat seru untuk diikuti termaksud ketika Marty bertemu dengan kedua orang tua-nya yang masih muda.

   What could i say ? Ketika penulis selesai menonton film ini,penulis langsung menepukan kedua tangan penulis karena memang film ini layak untuk mendapatkannya,awal-awal film bergulir penulis hanya mengira ini hanyalah film classic yang mempunyai old-vibe yang bagus saja,namun ketika menuju ke pertengahan film,film ini terasa sangat hidup,diselingi pula dengan jokes-jokes lawas yang lucu membuat penulis tidak merasakan kantuk selama film ini bergulir.


   Meskipun dibuat ditahun 1985,visual efek dari film ini memang bisa dibilang kasar,namun tidak sama sekali outdated masih nyaman untuk dipandang oleh mata penulis,dan penulis bisa merasakan betapa menakjubkannya visual-efek film ini pada masa perilisannya , musik yang catchy juga melengkapi kesempurnaan film ini.Oh dan jangan lupa dengan 'selipan' kisah romantis dalam film ini yang benar-benar apik.

Hai , gue bokap lu kelak.


   Cast dalam film ini pun terbilang pas bagi penulis,semua karakter mempunyai jiwa-nya sendiri,bahkan karakter minor sekalipun,dua jempol penulis berikan kepada cast-cast dalam film ini yang benar-benar memainkan peran mereka dengan apik.


Hehe


   Namun ada satu hal terakhir yang benar-benar mencuri perhatian penulis difilm ini ; ENDING.Benar-benar menegangkan dan benar-benar seru ! Dimulai dari ending-act yang membuat penulis merasa gregetan sendiri sampai ke ending yang benar-benar membuat rasa penasaran penulis memuncak dengan kelanjutan kisah mereka,film ini sukses meng-eksekusi itu semua,dan itu semua tentu saja tidak terlepas dari tangan seorang Robert Zemeckis selaku sutradara film ini,Thumbs up !

   Dan dari semua pujian yang penulis berikan untuk film ini diatas,film ini sangat amat layak penulis berikan skor Ten out of Ten dan sukses masuk kejajaran list film paling favorit dari penulis.

Einstein approve

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bottom Ad [Post Page]